Alur Transaksi di Pabrik Pusat Grosir Payung Surabaya

Alur Transaksi di Pabrik Pusat Grosir Payung Surabaya

Berikut adalah contoh proses / alur transaksi dari awal hingga akhir transaksi di Pabrik Pusat Grosir Payung Surabaya

1. Customer Memesan Sejumlah Payung

Ketika customer telah memilih untuk memesan payung dengan jenis dan jumlah tertentu, customer menghubungi kami via Telepon / Whatsapp / SMS ke nomor CS 0851.0240.3315. Bagi yang belum mengetahui Daftar Harga Grosir Payung bisa dilihat disini (KLIK)

2. Customer Transfer Sejumlah Uang

Setelah menghubungi CS, customer diminta transfer sejumlah uang agar bisa memproses pesanan. Bisa bayar penuh atau DP terlebih dahulu. Pelunasan dilakukan ketika pesanan telah selesai dan siap dikirim.
Customer Transfer Sejumlah Uang

Customer Transfer Sejumlah Uang

Customer Transfer Sejumlah Uang


3. Pabrik Pusat Grosir Payung Surabaya Mengerjakan Pesanan

Alur Transaksi di Pabrik Pusat Payung Grosir Surabaya

Lama Pengerjaan :
- Payung Polos : 2 hari kerja bisa langsung kirim
- Payung Sablon Khusus Ready Stok : 10 - 15 hari kerja
- Payung Custom + Sablon : 1 bulan

4. Pabrik Pusat Grosir Payung Surabaya Melakukan Packing Pesanan

Untuk payung lipat biasanya langsung dimasukkan kardus kecil. Selain itu dibuat packing khusus seperti gambar di bawah ini

Pabrik Pusat Grosir Payung Surabaya Melakukan Packing Pesanan

Pabrik Pusat Grosir Payung Surabaya Melakukan Packing Pesanan

Pabrik Pusat Grosir Payung Surabaya Melakukan Packing Pesanan

Pabrik Pusat Grosir Payung Surabaya Melakukan Packing Pesanan

Pabrik Pusat Grosir Payung Surabaya Melakukan Packing Pesanan

5. Proses Pengiriman Pesanan

Disini kita anggap customer telah melakukan pelunasan. Jadi kurir bisa langsung mengirimkan pesanan ke alamat customer.atau ekspedisi (khusus luar kota dan luar pulau).

Proses Pengiriman Pesanan

Proses Pengiriman Pesanan

6. Pesanan Diterima Customer (khusus dalam kota) / Ekspedisi (luar kota dan luar pulau)

Berikut ini adalah scan tanda terima dari customer dan ekspedisi. Khusus luar pulau bisa kami kirim via Whatsapp jika meminta tanda bukti pengiriman atau biasa disebut resi.

Pesanan Diterima Customer (khusus dalam kota) / Ekspedisi (luar kota dan luar pulau)

Pesanan Diterima Customer (khusus dalam kota) / Ekspedisi (luar kota dan luar pulau)

Pesanan Diterima Customer (khusus dalam kota) / Ekspedisi (luar kota dan luar pulau)

Pesanan Diterima Customer (khusus dalam kota) / Ekspedisi (luar kota dan luar pulau)

Pesanan Diterima Customer (khusus dalam kota) / Ekspedisi (luar kota dan luar pulau)

Pesanan Diterima Customer (khusus dalam kota) / Ekspedisi (luar kota dan luar pulau)

Warna merah muda atau pink adalah tanda terima untuk pesanan yang langsung diterima oleh customer yang masih berada di dalam kota Surabaya.

Warna putih adalah bukti tanda terima dari ekspedisi langganan kami. Khusus pengiriman jarak jauh mulai dari Luar Kota Surabaya hingga Luar Pulau bahkan Luar Negri.

Untuk lama pengiriman via ekspedisi, kami tidak dapat menentukan lamanya pesanan sampai ke tempat customer karena tergantung wilayah dan tidak pasti.

7. Selesai. Barang Diterima Oleh Customer

Seperti itulah alur transaksinya

Untuk pemesanan bisa menghubungi

Hubungi Kami