Jumat, 20 Mei 2016

Pusat Grosir Payung di Surabaya 0851.0240.3315

Disini adalah Pusat Grosir Payung di Surabaya.

Jika membeli Payung untuk Souvenir secara Partai Grosiran, sebaiknya membeli di pusat grosir payung di Surabaya. Karena pasti harganya jauh lebih Murah jika dibandingkan dengan tempat lain.

Pusat Grosir Payung di Surabaya

Pabrik Payung Promosi Perusahaan menyediakan berbagai macam payung yang biasanya dipakai sebagai alat promosi offline sekaligus untuk souvenir atau hadiah suatu event yang sedang diselenggarakan. Contohnya sebentar lagi akan masuk di bulan Agustus. Setiap perusahaan biasanya menyelenggaran acara lomba Tujuh Belasan (17an) dan menyediakan berbagai souvenir sebagai hadiahnya. Biasanya souvenir yang di butuhkan seperti payung, mug, topi, bolpoin dan lain-lain.

Jika Anda membutuhkan berbagai macam souvenir khususnya payung souvenir, Anda bisa memesannya kepada kami dengan menghubungi :

Pesan Sekarang

Terdapat 4 jenis payung yang biasa kami produksi yaitu : payung lipat, payung golf, payung handle j dan payung salur.

Pusat Grosir Payung di Surabaya

Siap kirim ke mana saja, karena sudah banyak sekali ekspedisi di Indonesia. Silahkan bagi Anda yang ingin membuat berbagai macam souvenir bisa menghubungi nomor di atas.

Terima kasih

Untuk daftar harga payung bisa Anda lihat dengan mengklik gambar di bawah ini
Melayani Souvenir Promosi Lainnya seperti :
Daftar Harga Payung Link Lainnya : Grosir Payung Murah - Grosir Payung Promosi - Grosir Payung Lipat - Grosir Payung Golf - Grosir Payung Sablon - Grosir Payung Polos

Related Posts

Pusat Grosir Payung di Surabaya 0851.0240.3315
4/ 5
Oleh