Kamis, 24 November 2016

Pusat Grosir Payung Gift Souvenir Payung Murah 0851.0240.3315

Pusat Grosir Payung Gift Souvenir Payung Murah

Payung Gift merupakan souvenir payung yang diberikan ketika diadakannya suatu acara. Payung gift bisa menggunakan payung lipat, payung golf, payung handle j atau payung jenis lainnya. Berikut ini adalah beberapa contoh payung gift yang telah Pusat Grosir Payung produksi untuk memenuhi kebutuhan pelanggan.

  • Grosir Payung Gift Souvenir Acara Reuni ITS

Ini adalah salah satu contoh payung gift pada acara Reuni Arsitektur ITS. Kebetulan menggunakan souvenir berupa payung lipat 2 sablon warna dasar biru. Anda bisa terlebih dahulu memilih warna yang diinginkan sesuai stok yang ada.

Pusat Grosir Payung Gift Souvenir Acara Reuni ITS

  • Grosir Payung Gift Souvenir Kelahiran

Saat Anda punya acara lahiran, Anda bisa menggunakan payung souvenir kelahiran sebagai buah tangan para undangan. Pilihan favoritnya biasanya payung lipat, karena bentuknya simpel dan mudah dibawa. Cocok untuk souvenir.

Berikut ini contoh payung souvenir kelahiran berupa payung lipat custom

Pusat Grosir Payung Gift Souvenir Kelahiran

  • Grosir Payung Gift Souvenir Pernikahan

Souvenir pernikahan pengantin / perkawinan biasa menggunakan souvenir yang kecil-kecil. Namun Anda juga bisa menggunakan payung golf sebagai souvenir pernikahan. Ini dia contoh pesanan payung souvenir marcello.

Pusat Grosir Payung Gift Souvenir Pernikahan Pengantin Perkawinan

  • Grosir Payung Gift Souvenir Ulang Tahun

Bukan hanya untuk lahiran, payung juga bisa digunakan untuk souvenir ulang tahun. Biasa orang tua memesankan payung karakter untuk souvenir ulang tahun, tapi tidak menutup kemungkinan untuk menggunakan payung lipat sablon sebagai payung gift souvenir ulang tahun. Berikut ini contohnya

Pusat Grosir Payung Gift Souvenir Ulang Tahun

  • Grosir Payung Gift Souvenir Umrah dan Haji

Kalau untuk souvenir haji biasanya berupa sajadah, tasbeh, air zam zam atau kue-kue khas oleh-oleh haji. Namun untuk penyedia travel haji dan umroh bisa menggunakan payung sebagai souvenirnya. Seperti yang digunakan oleh Travel Umran dan Haji Plus Hudabiyah ini

Pusat Grosir Payung Gift Souvenir Travel Haji dan Umroh
Tentunya masih banyak lagi kreasi payung gift lainnya seperti untuk souvenir pengajian mengenang wafatnya almarhum seseorang, untuk mempromosikan bisnisnya atau acara kantor juga bisa.

Semua bisa menggunakan payung sebagai hadiah, sebagai oleh-olehnya.

Pesan Payung Gift Grosir


Untuk pemesanan langsung saja menghubungi :

LINA
TLP / SMS / WA - 0851.0240.3315

Pusat Grosir Payung siap membantu memenuhi kebutuhan Anda.

Terima kasih
Melayani Souvenir Promosi Lainnya seperti :
Daftar Harga Payung Link Lainnya : Grosir Payung Murah - Grosir Payung Promosi - Grosir Payung Lipat - Grosir Payung Golf - Grosir Payung Sablon - Grosir Payung Polos

Related Posts

Pusat Grosir Payung Gift Souvenir Payung Murah 0851.0240.3315
4/ 5
Oleh