Selasa, 23 Februari 2016

Agen Payung Lipat Souvenir Murah Grosir 0851.0240.3315


Lina 0851.0240.3315 agen pen jual payung lipat murah grosir untuk souvenir. Souvenir yang murah dan paling laris adalah souvenir berupa payung lipat. Produk ini banyak sekali peminatnya karena berukuran kecil dan sangat praktir untuk dibawa kemana-mana. Baik untuk dibawa ke kantor atau ke kampus. "Simpel dan tidak ribet".

Agen Payung Lipat Souvenir Murah Grosir


Di atas adalah contoh foto atau gambar payung lipat yang dipesan oleh klien kami yaitu Laritta Bakery Shop. Bagus toh. Pilihan warna sesuai pesanan. Sablon yang simpel dengan gambar Logo dan Nama Usaha Anda. Sangat cocok sebagai souvenir sekaligus sarana promosi untuk membranding perusahaan yang Anda dirikan.

Kalau menurut anda contoh di atas masih bisa dibuat lebih menarik, mari kita diskusikan untuk desain souvenir payung promosi usaha Anda.

Yuk segera di order melalui nomor

Lina
0851.0240.3315

Untuk harga dijamin murah dan ongkir murah karena barangnya tidak terlalu besar. Kami siap melayani anda dengan sepenuh hati. Karena Kepuasan Anda adalah Tujuan Kami.

Jangan lupa jika mencari agen payung lipat untuk menghubungi kami ;)
Melayani Souvenir Promosi Lainnya seperti :
Daftar Harga Payung Link Lainnya : Grosir Payung Murah - Grosir Payung Promosi - Grosir Payung Lipat - Grosir Payung Golf - Grosir Payung Sablon - Grosir Payung Polos

Related Posts

Agen Payung Lipat Souvenir Murah Grosir 0851.0240.3315
4/ 5
Oleh